Jumat, 25 Agustus 2017

7 Ide Usaha Yang Bisa Dilakukan Di Rumah

Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dirumah. Bagi ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan pengahsilan dirumah.

100 % mendapat pelanggan
Contoh usaha
Anda harus membaca artikel ini sampai selesai karena artikel ini memberi anda inspirasi untuk membuka usaha dirumah. Selain mengerjakan kegiatan dirumah anda bisa mempunyai penghasilan sendiri.

Kini banyak orang di amerika yang memiliki penghasilan tambahan selama dirumah. Bagi anda yang tidak mau keluar rumah dan tetap memiliki tabungan yang teus terisi setiap harinya. Tidak ada salahnya jika anda mencoba membuat sebuah usaha yang bisa anda jalankan dirumah.

1. Dropshiper
Salah satu usaha yang bisa dikerjakan dirumah adalah menjadi dropshiper sebuah produk. Salah satu contoh adalah menjadi dropship baju, tas atau sepetau. Dengan penawaran yang anda lakukan kepada teman atau tetangga maupun sosial media. Anda bisa mendaptakan keuntungan dari penjualan ketika produk yang anda tawarkan laku terjual.

2. Desain web atau blog
Bagi anda yang memiliki kemampuan dalam web desain tidak ada salahnya anda mencoba menawarkan jasa pembuatan website atau blog. Web desain merupakan usaha yang menjanjikan akhir-akhir ini karena semakin banyaknya toko online. Diperlukan kemampuan khusus dalam hal ini sehingga tidak semua orang bisa melakukannya. Peluang usaha ini masih tergolong sedikit yang melakukan dan memiliki nilai bayar yang tinggi pula.

3. Online shop
Akhir-akhir ini online shoper semakin banyak baik itu ibu-ibu, mahasiswa maupun anak sekolah. Sebagian besar dari mereka mencoba menjual produk kepada teman lewat sosial media seperti facebook, twitter dan instagram. Peluang menjadi online shop masih banyak terutama yang berkaitan dengan fashion dan style.

4. Bloger
Mungkin masih banyak yang belum tahu bahwa menjadi seorang bloger juga bisa berpenghasilan. Anggapan sebagian besar orang masih cenderung bahwa seorang bloger itu hanya buang-buang waktu. Mereka sama sekali belum tahu bahwa seorang blogger sukses mampun berpenghasilan 10 juta per bulan hanya dengan duduk didepan komputer setiap harinya. Penghasilan seorang bloger didapat dari iklan yang ada pada blog mereka dimana setiap klik iklan mereka dapat bayaran dari advertiser.

5. Youtuber
Akhir-akhir ini para youtuber semakin banyak bermunculan karena mereka tahu bahwa ternyata youtube bisa menghasilkan uang. Salah satu contoh adalah artis ria ricis, dia mempunyai penghasilan perbulan lebih dari 50 juta dari youtube. Cara yang bisa anda lakukan adalah dengan membuat video oriinal buatan anda tentang apa yang bisa anda lakukan lalu upload ke youtube dan kaitkan dengan google adsense. Alhasil anda akan mendapat penghasilan dari video milik anda yang dilihat banyak orang.

6. Membuka stand didepan rumah
Bagi anda yang ingin menambah penghasilan tanpa perlu keluar rumah tidak ada salahnya anda membuat stand di teras atau halaman anda. Anda dapat menjual baran yang sekiranya disukai dan dicari oleh banyak orang. Ada banyak ide usaha yang bisa anda buka dirumah sepeti jual gorengan, es, lauk dan sayur, aneka cemilan dan lain-lain. Salah satu contoh adalah menjual es campur atau es degan, disaat musim kemarau ini pasti banyak orang yang mencari es. Bukalah usaha sesuai yang anda sukai dan apa yang sekiranya di cari orang disekitar anda.

7. Membuka laundry
Bagi anda yang tinggal disekitar perumahan, tempat kos maupun dekat pabrik tidak ada salahnya anda membuka tempat laundry. Sebagian besar dari para keryawan maupun mahasiswa lebih cenderung memakai jasa laundry daripada mencuci sendiri. Peluang ini sangat besar jika kita bisa melakukan promosi dengan tepat.

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon