Jumat, 08 September 2017

5 Usaha Sampingan Bagi Wanita Yang Bisa Dilakukan Sambil Kerja Dikantor

Kali ini saya akan membahas tentang bagaiamana cara menambah penghasilan bagi para wanita karir di kantor. Maksudnya adalah berjualan dikantor sambil kerja dengan catatan tidak mengganggu pekerjaan utama biar tidak dimarahi sama si Bos.

Bagi anda yang masih single ataupun yang sudah berkeluarga pasti ingin memiliki pemasukan tambahan. Biar bisa dipakai buat beli keperluan bulanan seperti lipstick, bedak, sepatu, baju dan lain-lain.
yang bekerja di kantor
Cara Menambah Penghasilan

Kebutuhan bulanan wanita memang tinggi maka dari itu kita harus pintar-pintar untuk membatasi belanja bulanan yang tidak perlu. Namun bagi anda yan tidak mau ketinggalan masalah fashion maupun style tidak ada salahnya jika anda mencoba mencari tambahan penghasilan.

Ada banyak macam usaha yang bisa kita jalankan sambil bekerja dan target pemasaran atau konsumen merupakan teman sekantor. Bahkan jika anda memiliki pekerjaan yang kebanyakan di luar kantor dan mudah bersosialisasi maka anda bisa menawarkan kepada orang lain diluar kantor.

Jika anda semakin gencar dalam menawarkan maka keutungan pun semakin tinggi tiap bulannya. Itung-itung buat beli lipstick sama baju biar tetap tampil mempesona dikantor secara sebagai wanita harus tampil anggun dimata orang lain.

Mungkin sebagian besar belum menyadari tentang peluang usaha ini sehingga masih minim persaingan. Bisa juga mereka malu untuk berjualan di tempat kerja karena mereka mengaangap itu gengsi.

Namun bagi anda yang ingin maju dan ingin mencari tambahan buat keperluan pribadi maka kesampingkan rasa malu itu. Memang diawal-awal karena belum terbiasa kita masih agak canggung dan malu tapi nanti setelah kita mendapat keuntungan yang lumayan pasti rasa malu itu akan hilang dan berubah menjadi semangat.

Disini saya akan memberikan lima contoh usaha atau berjualan yang bisa kita jalankan sambil kerja. Pilihlah salah satu yang mana mudah ditemukan disekitar anda dan juga dibutuhkan oleh teman sekantor.

1. Jualan Perlatan Kosmetik
Jenis jualan yang bisa anda pilih adalah berjualan produk kosmetik seperti Oriflame. Karena produk ini sudah mendunia maka paminatnyapun juga banyak. Sasaran utama anda adalah teman wanita sekantor yang suka fashion. Hampir sebagian wanita pasti tertarik apalagi yang berkaitan dengan kecantikan dan style. Anda tinggal memberi katalog kepada mereka dan sedikit mendeskripsikan produk yang mereka minati. Jika sering and menawarkan maka kesempatan untuk laku semakin besar. Cara bergabungnya pun cukup mudah tidak perlu banyak persyaratan.

2. Jualan Produk Rumah Tangga
Mungkin anda sudah bisa menebak kira-kira seperti apa produk yang akan dijual. Anda bisa mencoba menjual produk seperti tempat minum, toples, tempat makanan, dan bahan-bahan dari plastic lainnya. Salah satu contoh yang menjual produ-produk seperti ini adalah Tupperware maupun produk yang sejenis. Lakukan promosi ke semua teman kantor dengan catalog yang anda punya. Dan cara bergabung jadi membernya pun juga tergolong cukup mudah. Cara ini bisa anda jadikan pilihan jika tidak mau repot.

3. Jualan Minuman Atau Makanan Ringan (Cemilan)
Disela-sela padatnya pekerjaan pasti rasa haus dan lapar selalu mendatangi. Namun banyaknya pekerjaan membuat semua orang tidak mau keluar kantor untuk beli minuman atau cemilan atau bahkan mereka bosen jika tiap hari cuma bikin teh atau kopi. Salah satu yang disukai adalah ngemil dan minum sambil kerja atau dipantry. Tidak ada salahnya anda menaruh cemilan dan minuman dipantry dan mnyediakan tempat untuk menaruh uang pembelian. Dan kabarkan pada teman-teman anda jika anda menjual cemilan dan minuman yang ditaruh dipantry bagi teman-teman yang haus dan pengen ngemil bisa ambil dan meninggalkan uang ditempat yang disediakan. Saya yakin banyak orang membeli makanan dan minuman yang anda sediakan.

4. Jualan Aksesoris (Tas, Sepatu, Baju, Pernak- pernik lainnya)
Yang namanya cewek pasti ingin selalu tampil modis terlebih ibu-ibu muda mereka tidak mau kalah dengan remaja sekarang. Ini bisa dijadikan kesempatan bagi anda untuk menawarkan kepada teman-teman anda. Saya yakin mereka pasti akan menyambut dengan baik terlebih anda memuji mereka kalo barang yang anda tawarkan cocok buat mereka. Yang namanya cewek pasti ngiler jika melihat sesuatu yang berkaitan dengan modis atau style.

5. Jualan Produk Herbal
Sekarang ini orang semakin mengarah pada hal-hal yang berbau herbal dan meninggalkan yang kimia-kimia. Mereka semakin yakin akan produk herbal dan sadar tentang arti penting hidup sehat. Tidak ada salahnya anda menjual produk herbal yang kini semakin ramai peminat.

Masih ada banyak ide lain yang bisa anda praktekan tergantung bagaimana pekerjaan anda. Sesuaikan juga dengan waktu dan budget anda untuk memulai jualan supaya tidak mengganggu keuangan keluarga anda.

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon